25 radar bogor

Terus Bergerak Kenalkan Pasangan Hadist

SEMANGAT: Ade Yasin terus membangun mesin pendulang suara.

CIBINONG–RADAR BOGOR,Relawan pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor Ade Yasin-Iwan Setiawan semakin gencar sosilasasi ke masyarakat.

Terlebih, waktu pencoblosan 27 Juni semakin dekat. Selain menyambangi satu per satu warga, para relawan pasa­ngan yang akrab disapa Hadist ini juga mengenalkan kedua paslon dengan memasang berbagai macam alat peraga kampanye (APK).

Sejumlah kelompok relawan seperti Sikap Bogor, Srikandi Ade Yasin, Balad Karya dan Balad Ade Yasin mengerahkan ang­gotanya di 40 kecamatan. Mereka mema­sang ribuan baliho dan spanduk serta menempel poster bergambar pasa­ngan Hadist di perkampungan hingga ke pe­losok wilayah. Targetnya, pa­sa­ngan Hadist dapat lebih ser­ing dilihat masyarakat luas sehi­ngga terasa akrab dan terus teri­ngat sampai hari pen­coblosan.

“Sikap Bogor sudah menebar lebih 750 spanduk, 600 baliho dan ribuan poster di berbagai kecamatan dan anggota kami juga lakukan sosialisasi door to door. Target kami, Hadist semakin dikenal dan akrab di mata masyarakat luas,” ujar Direktur LSM Sikap Suhandi kepada Radar Bogor, kemarin (19/4).

Pengurus Asosiasi Pedagang Pasar Kabupaten Bogor ini melanjutkan, dalam waktu dekat Sikap Bogor bersama relawan dari ormas Tidar (Tunas Indonesia Raya) yang berafiliasi dengan Gerindra, partai politik pengusung calon wakil bupati Bogor Iwan Setiawan, akan mencetak lagi ribuan spanduk dan baliho Hadist yang akan disebar di 40 kecamatan.

“Hari pencoblosan semakin dekat, sosialisasi harus kencang, kami tak mau terlena dengan prediksi dan hasil survei bahwa Hadist sekarang leading persentase suara, sehingga kemenangan Pilkada harus dicapai dengan kerja keras dan sikap konsisten,” tegasnya.

Senada diungkapkan Ketua Srikandi Ade Yasin (SAY) R Tutty Susilawati. Pihaknya terus bekerja keras demi memenangkan paslon nomor urut 2 tersebut. “Semua anggota kita kerahkan, agar sosialisasi berjalan maksimal,” bebernya.

Setali tiga uang, Sekretaris Balad Karya Ebing Sulbi mengatakan bahwa para kader Balad Karya yang notabenenya dari militan Partai Golkar ini terus menggeber sosialisasi kepada masyarakat luas. Namun tetap sesuai dengan peraturan KPU.

“Kami terus melakukan kampanye sesuai aturan KPU dan menempel poster dan stiker di setiap tempat yang strategis serta tidak merusak lingkungan,” pungkasnya.(gal/c)