25 radar bogor

Stres 3 Tahun tak Serumah dengan Istri, Pria di Nanggung Gantung Diri

Ilustrasi pelajar gantung diri
Ilustrasi pelajar gantung diri

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di Kampung Nanggung RT 02/02, Desa Nanggung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Jumat (20/04/2018).

Dilansir dari Tribatanews Polres Bogor, pria tersebut diketahui bernama Haryadi (43) alamat Kampung Nanggung RT 02/02, Desa/Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Ia diduga melakukan gantung diri pada Kamis (19/4/2018) sekitar pukul 17:00. Kini, jasad korban telah di evakuasi oleh Polsek Nanggung.

Awal mula penemuan korban adalah saksi yang tak lain adik kandung korban, Sahroni. Ia mengetahui kejadian tersebut saat rumah korban pada saat itu belum menyalakan lampu, sedangkan hari sudah menjelang malam.

Kemudian saksi berusaha untuk memanggil korban namun tidak ada jawaban. Saksi pun mengitip kedalam rumah lewat jendela.

Pada saat itu saksi melihat ada tubuh seseorang yang sedang dalam posisi gantung diri, karena pintu rumah korban dikunci dari dalam, maka saksi menjebol tembok bagian belakang rumah korban.

Pada saat saksi berhasil masuk ke dalam rumah korban, ia menemukan kakak kandungnya sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan seutas tali tambang yang diikat pada plapon rumah korban.

Menurut keterangan saksi diduga korban melakukan tindakan tersebut karena stres sudah tiga tahun tidak tinggal serumah dengan istrinya.

Barang bukti yang diamankan yaitu seutas tali tambang warna putih dengan panjang kurang lebih 1 meter yang digunakan korban untuk menggantung tubuhnya pada bagian leher. (ysp)