Beranda Olahraga Kickers

Pertaruangan Dua Raksasa

TURIN–RADAR BOGOR,Hasil imbang yang diraih Juventus saat berhadapan Crotone, membuat perebutan scudetto semakin sengit.

Napoli yang meraih kemenangan 4-2 atas Udinese, mulai mendekati Juven­tus dengan selisih empat poin.

Saat ini, Juventus masih kokoh di puncak klasemen Serie A dengan 85 poin. Sementara, Napoli menguntit di belakangnya dengan 81 poin. Tak heran, laga yang akan mempertemukan kedua tim, akhir pekan ini menjadi pertarungan sengit dan besar para raksasa.

“Kami harus melihat untuk meme­­­nangkan pertandingan (vs Napoli) karena itu akan menjadi langkah besar ke depan. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat-berjuang keras dengan banyak keterampilan yang dipamerkan. Kami harus memulai dengan awal yang bagus,” ucap Massimiliano Allegri seperti dilansir Goal.

Sementara, pelatih Napoli, Maurizio Sarri, tidak gentar menghadapi Gianluigi Buffon dkk, akhir pekan nanti. Meskipun bigmatch ini akan berlangsung di kandang Juventus.

“Tim kami selalu mencoba untuk mengambil inisiatif dan memainkan sepak bola kami, terlepas dari tempat, lawan atau situasi. Itulah filosofi kami,” katanya.

Meskipun berlaga di Turin menjadi tantangan terberat Napoli. “ Saya pikir Juventus adalah tim paling lengkap di Eropa. Kami akan memberikan yang terbaik,” imbuhnya.(dkw)

Baca Juga