25 radar bogor

Perindo All Out Dukung Demiz

ALL OUT: Anggota DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor berfoto bersama dengan calon gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar di sela-sela kampanyenya di Tamansari, Kabupaten Bogor, kemarin (19/4).

TAMANSARI–RADAR BOGOR,Calon gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Deddy Mizwar (Demiz), melakukan giat kampanye di Kampung Nambo RT 04/02 Desa Sukajaya, Kecamatan Tamansari, kemarin (19/4). Kehadiran pasangan dari Dedi Mulyadi ini pun langsung disambut antusias masyarakat.

Pasalnya, baru kali pertama Desa Sukajaya disambangi oleh calon gubernur untuk mendengar langsung keluhan dari warga. Deddy mengatakan, selain berkampanye, kehadirannya tentu untuk menyosialisasikan pilkada pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Saya juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, mengawal proses demokrasi agar transparan dan akuntabel serta tetap menjaga silaturahmi,” bebernya.

Dalam kesempatan itu, DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor juga mendampingi kampanye pria yang akrab disapa Demiz itu. Bakti sosial yang kerap kali dilakukan Partai Perindo, menurutnya, sangat perlu diapresiasi. Seperti pembagian gerobak gratis untuk mendorong UMKM dan peningkatan ekonomi serta pelayanan kesehatan masyarakat di desa yang jauh dari kota.

Karenanya, bantuan kepada warga miskin yang dilakukan Partai Perindo harus terus dilakukan. Untuk membantu masyarakat di pelosok dan juga mengangkat kesejahteraan mereka.

“Harus dilakukan terus-menerus jangan hanya dalam kaitan Pilgub saja, tetapi sudah semestinya kader-kader Perindo juga melakukannya,” kata Demiz.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor Yudia Irawan mengungkapkan, Partai Perindo mendukung penuh paslon nomor 4 pada Pilkada Gubernur Jawa Barat untuk menang. Bahkan, seluruh mesin partai yang ada di DPD Perindo Kabupaten Bogor telah bergerak hingga ke tingkat ranting.

“Untuk pergerakan beliau (Demiz) partai Perindo mendukung all out,” tegasnya. (gal/c)