25 radar bogor

Makin Percaya Diri

PERCAYA DIRI: Jurgen Klopp
PERCAYA DIRI: Jurgen Klopp

INGGRIS–RADAR BOGOR,Liverpool saat ini tengah berada dalam performa terbaik, setelah lolos ke semifinal Liga Champions, dan mengalah­kan Bournemouth 3-0 pada akhir pekan. Anak asuh Jurgen Klopp ini pun akan menjamu Roma, pekan depan di leg pertama semifinal Liga Champions.

Namun, sebelum menghadapi raksasa Serie A, The Reds akan menghadapi West Bromwich Albion yang saat ini berada di dasar klasemen Premier League, Sabtu (21/4) malam WIB.

Mereka pun yakin bisa meraih kemenangan sama saat mereka menaklukkan Bournemouth. Hanya saja, Mohamed Salah dkk, tidak akan mudah menjebol gawang The Baggies. Pasukan Darren Moore ini tidak akan memberikan ruang gerak kepada trio FirManSah ini.

Moore yang diberi kepercayaan untuk melatih sementara meng­gan­­tikan Alan Perdew yang dipe­cat, memiliki kepercayaan diri. Meng­ingat mereka secara menge­jutkan sukses menaklukan Man­chester United dengan skor tipis 0-1.

Yang membuat bangga Moore, kemenangan ini diraih anak asuhnya di Old Trafford. Pelatih sementara West Bromwich, Darren Moore, yakin bisa membangkitkan tim. “Kami bermain melawan tim yang sangat tangguh. Saya sangat bangga dengan mereka,” katanya seperti dikutip dari BBC.

Sementara itu, Manajer Liver­pool, Juergen Klopp, menyebut jika timnya memiliki peluang besar. “Saat ini kami harus mem­berikan pertunjukan, mengum­pulkan poin, dan menang,” katanya seperti dilansir Liverpoolecho.(dkw)