25 radar bogor

Wasrik Itjenau Sambangi Lanud ATS

Pentak Lanud ATS for Radar Bogor PENILAIAN: Asbin Itjenau Kolonel Adm C. Sukarno sebagai Ketua Tim wasrik Itjenau, diterima oleh Danwing 4 Lanud ATS Kolonel Pnb Bambang Juniar mewakili Danlanud ATS Marsma TNI Irwan Ishak Dunggio dalam acara entri briefing Wasrik Itjenau untuk pemutakhiran data, Senin (16/4).

KEMANG–RADAR BOGOR,Melaksanakan pemutakhiran data terhadap rekomendasi temuan Was­­rik­kap Itjenau tahun angga­­­ran 2018, Tim Wasrik Itjenau yang di­pimpin Asbin Itjenau Kolo­nel Adm C. Sukarno dan Pa­bandyarenpro Sbin Itjenau Letkol Sus Benidektus, me­ngun­jungi Lanud Atang Send­jaja (ATS), Selasa (17/4).

Komandan Wing 4 Lanud ATS Kolonel Pnb Bam­bang Ju­niar mewakili Danlanud ATS Marsma TNI Irwan Ishak Dunggio, menerima kunju­ngan dua tamu dari Mabes TNI AU tersebut.

”Saya beserta staf menyam­paikan ucapan selamat datang di Lanud Atang Sendjaja, ke­pada tim Wasrik Itjenau. Se­moga kunjungan ini dapat ber­jalan dengan lancar sesuai rencana yang kita harapkan,” ujar Bambang membacakan sambutan danlanud.

Selanjutnya disampaikan Danlanud ats bahwa Lanud Ats sangat mendukung pelak­sanaan Wasrik ini, karena dengan demikian akan di­pe­roleh masukan yang baik guna meningkatkan kualitas kiner­ja di Lanud ATS.

”Kehadiran tim Wasrik Itjenau ini, merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan sebe­lum­nya. Tujuannya ada­lah untuk me­laksanakan peman­tauan pemu­takhiran data ter­­hadap reko­mendasi hasil te­muan Wasrikkap Itjenau ta­hun anggaran 2018 dengan status dalam proses,” bebernya.

Pada kesempatan yang sa­ma, Asbin Itjenau Kolonel Adm C. Sukarno mengucap­kan te­ri­ma kasih karena ke­ha­dirann­ya bersama tim dapat diterima dan disambut de­ngan baik oleh danlanud ATS dan seluruh staf.

”Harapan saya, dengan ke­hadiran Tim Wasrik Itjenau ini dapat membantu menye­lesaikan hasil temuan yang belum terselesaikan. Lebih tepatnya mencocokkan seka­ligus mengonfirmasi, kira-kira mana yang belum selesai,” ucapnya.(*/rur)