25 radar bogor

Rilis 20 Model Baru Jelang Ramadan

Wulan/Radar Bogor MODEL TERBARU: Fashion show FridAulia dan Neng Geulis jelang Ramadan dan menyambut Hari Kartini di Botani Square, kemarin (18/4).

BOGOR–RADAR BOGOR, Ramadan tinggal hitungan minggu. Berbagai persiapan sudah dilakukan, k­hususnya mereka yang ber­bisnis busana muslim. Seperti, Frida Nursanti, owner FridAulia dan Neng Geulis.

Produsen yang memiliki bu­tik busana muslim itu menge­luar­kan puluhan model baru bu­sana muslim dan hijab me­lalui fashion show di Botani Square kemarin (18/4).

Frida mengatakan, sela­in me­ngenalkan 20 model ba­ju dan hijab terbarunya, fashion show juga diselenggara­kan un­tuk menyambut Hari Kartini.

“Tema kali ini Geulis Bi­nang­kit, agar perempuan Bogor yang memiliki kemam­puan, cantik luar dalam,” kata Frida kepada Radar Bogor.

Sesuai dengan tema, dari pu­luhan model tersebut ma­sih mengangkat tema tradisio­nal dan etnik. Frida meng­gu­nakan bahan batik, khusus­nya batik Bogor yakni Handayani Geulis dan beberapa batik lain seperti dari Loji, Pekalongan, dan Cirebon.

Motifnya sendiri ada tiga dengan beragam warna da­sar. Sedangkan hijab, Frida me­ngaku, masih bermain di warna-warna pastel dengan model pasmina.

Sementara itu untuk harga, masih cukup terjangkau se­mua kalangan. Mulai dari Rp165 ribu–Rp690 ribu di­sesuai­kan dengan bahan dan jenis batik.(mer/c)