Beranda Berita Utama

Polisi Buru Pelaku Tawuran Pelajar di Kemang, Diketahui Ada Enam Orang

Barang bukti berupa handphone dan celurit milik salah satu pelaku tawuran di Parung.

BOGOR-RADAR BOGOR, Pelaku tawuran pelajar di Jalan Raya Jampang, Hambulu, Kemang, Kabupaten Bogor, hingga menyebabkan satu pelajar SMK swasta tewas dan dua lainnya luka berat, Rabu (18/4/18) siang, kini dalam pengejaran pihak yang berwajib.

Dari hasil penyelidikan sementara Polsek Kemang, pelaku diketahui berjumlah enam orang dari salah satu sekolah swasta di kawasan Parung.  Saat ini, anggota tim Polsek Kemang dikerahkan untuk mengejar pelaku.

“Saat ini semua pasukan lagi bergerak mencari keberadaan pelaku, data-datanya sudah dikantongi,” kata Kapolsek Kemang, Kompol Ade Yusuf Hidayat kepada Radar Bogor.

Petugas juga sudah mengamankan barang bukti milik pelaku yakni satu buah celurit dan satu handphone. Barang bukti handphone didapatkan dari salah satu puskesmas di Parung. Ternyata, salah satu pelaku juga kena bacokan korban, sehingga harus mendapat  25 jahitan.

“Karena gak punya uang untuk bayar puskesmas, oleh pelaku handphone tersebut jadi jaminan, kemudian sama puskesmas diserahkan ke polsek sebagai bahan penyelidikan,” terang kapolsek.

Sebelumnya, Polsek Kemang melakukan penyisiran di beberapa lokasi. Hasilnya didapatkan sejumlah siswa yang tengah nongkrong di pinggir jalan. Mereka kemudian diamankan ke polsek untuk dilakukan pembinaan.

Kapolsek pun menghimbau kepada pihak sekolah agar melakukan pengawasan ketat kepada para siswanya. (ysp)

Baca Juga