25 radar bogor

Mantan CEO AC Milan Kecam Keputusan Wasit Real Madrid vs Juve

Mantan CEO AC Milan, Adriano Galliani

MILAN-RADAR BOGOR-, Kecaman terhadap wasit Michel Oliver terus berdatangan. Kali ini CEO AC Milan Adriano Galliani menyesalkan keputusan wasit yang memberikan penalti kepada Real Madrid saat menghadapi Juventus di leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Benabau beberapa waktu lalu tersebut.

Ia menyebut keputusan Oliver tidak tepat dan juga menganggapnya tak tahu apa-apa soal sepakbola. Galliani juga mengutarakan jika keputusan Oliver mengkartumerah Buffon sebagai sebuah perbuatan konyol.

“Hukuman penalti itu masih bisa diperdebatkan, ditambah lagi konyol untuk mengusir keluar Buffon: itu menunjukkan [wasit] tidak mengerti psikologi sepakbola,” ujar ayah dari Gianluca Galliani tersebut.

Pertandingan perempat final Liga Champions leg kedua antara Madrid dan Juve di Santiago Bernabeu diwarnai kontroversi besar. Saat itu Oliver memberikan penalti pada El Real setelah Mehdi Benatia dianggap melanggar Lucas Vazquez. UEFA sendiri tidak melakukan penyeledikan lanjutan dan mengutuk segala pelecehan terhadap wasit asal Inggris tersebut . (cor/bola/dim/rdb)