25 radar bogor

Jajal Kekuatan Klub Liga 2

CIBINONG – RADAR BOGOR,Bogor FC akan kembali menjajal kemampuan pemainnya sebelum berlaga di Liga 3. Rencananya, Bogor FC akan menghadapi klub Liga 3 PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusuma, Minggu (22/4).

Laga bertajuk ujicoba ini, akan terus dijalani Bogor FC, mengingat tim berjuluk Kujang Warriors ini bertekad naik level ke Liga 2. Bagi Bogor FC, bertarung melawan tim Liga 3 bukan pertama kalinya. Bahkan, tim asuhan Jan Saragih ini sudah menjajal kemampuannya melawan klub Liga 1 dan 2.

Terakhir, mereka beradu taktik dan strategi melawan Persika Karawang, Perserang Serang, dan PSB Bogor.

“Kami akan terus melakoni laga uji coba dengan klub yang ada di Liga 3 dan Liga 2. Ini bagian dari persiapan menghadapi musim kompetisi tahun ini di Liga 3,” ujar CEO Bogor FC, Effendi Syahputra, kemarin (17/4).

Rencananya, pasukan kuning biru ini akan bertolak ke Cilacap, Jumat (20/4). “ Bulan Mei juga kita akan menjalani training center di Bali,” katanya.

Sementara itu, pelatih kepala Bogor FC Jan Saragih, ujicoba ini bentuk dari kesiapan mengarungi Liga 3. “Target kita adalah lolos ke Liga 2. Makanya kami saat ini gencar menjalani sejumlah laga ujicoba,” pungkasnya.(nal/c)