25 radar bogor

Arturo Vidal Berakhir

ABSEN: Arturo Vidal saat menjalani latihan ringan bersama timnya Bayern Munchen.

MUENCHEN–RADAR BOGOR,Raksasa Jerman, Bayern Muenchen harus melupakan Arturo Vidal untuk dua pertandingan semifinal Liga Champions versus Real Madrid pada 26 April dan 2 Mei mendatang.

Pemain Chile berusia 30 tahun itu divonis harus absen hingga akhir musim karena cedera lutut kanannya. Pihak Bayern mengonfirmasi, musim Vidal sudah berakhir setelah hasil operasi mengungkap masalah yang lebih serius daripada hasil diagnosa pertama.

Ini membuat Vidal kehilangan kesempatan membalas dendamnya ke Madrid. Musim lalu, Vidal dianggap menjadi salah satu penyebab gugurnya Munchen di tangan Madrid pada perempat final, gara-gara kena kartu merah.

Namun, kabar ini tak membuat entrenador Real Zinedine Zidane senang. Dia menilai absennya Vidal tidak membuat Muenchen lemah.

“Kehilangan Vidal mungkin masalah buat Bayern karena dia sosok penting buat tim. Namun, hal itu tak mengubah kekuatan Bayern saat bertemu kami,” tutur Zidane kepada Sport.

Pria yang identik dengan penampilan plontos itu menilai, stok gelandang Muenchen masih banyak. Ada Corentin Tolisso, Sebastian Rudy, Javi Martinez dan tentu saja James Rodriguez.(adk/jpnn)