25 radar bogor

Yamaha Lexi Dibanderol Rp20 Jutaan

LAYANAN: Maxi Yamaha Day saat menyambangi para pelanggan.

JAKARTA–RADAR BOGOR,Yamaha terus meng­hadirkan yang terbaik kepa­da para pelanggan setia­nya. Be­lum lama ini, Yama­ha mengenalkan motor terbaru­nya Yamaha Lexi. Motor 125 cc berteknologi Blue Core & VVA ini pun dijual de­ngan harga Rp19.950.000 OTR Ja­kar­ta dan Rp22.800.000 OTR Ja­kar­ta untuk varian tertinggi Ya­ma­ha Lexi-S.

Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manu­facturing Antonius Widiantoro mengatakan, se­jak diluncurkan awal tahun ini, pi­haknya mendapat sambu­tan luar biasa dari konsumen.
“Ini menjadi ciri khas Yama­ha menghadirkan produk ber­kua­litas tinggi yang dilengka­pi fi­tur-fitur maksimal tapi te­­tap dengan harga terjang­kau,” kata Antonius.

Yamaha Lexi mengusung kon­­sep ‘Smart is The New Sexy’ yang bermakna bahwa sexy tidak hanya tentang pe­nam­pilan, me­lainkan tentang ka­rakter, si­kap dan pola pikir yang smart.
Tak hanya meluncurkan produk baru, Yamaha juga gen­­car menggelar MAXI Ya­ma­ha Day di seluruh Indonesia. Acara yang menggandeng dan mengajak konsumen serta ko­munitas MAXI Yamaha ka­li ini menyasar Balikpa­pan hing­ga Banjarmasin.

Berbagai kegiatan dilaku­kan, mulai donor darah hingga le­lang visor LEXI. Dari lelang tersebut akan kembali disum­bangkan ke panti asuhan. Ke­meriahan MAXI Yamaha Day ini terus berlanjut ke wilayah-wilayah timur lainnya.

“Keseruan MAXI Yama­ha Tour de Indonesia jadi ba­gian dari acara. Sekaligus aksi ke­ma­nu­siaan melalui donor dan lelang,” kata Antonius. Selain itu, ada juga donasi bak sam­pah dalam rangka memperi­n­gati Hari Kebersihan Nasi­o­nal.(mer/c)