25 radar bogor

Target 70 Persen Suara di Cigombong

MERAKYAT: Calon bupati Bogor Jaro Ade disambut antusias ribuan warga Kampung Palalangon, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cigombong, yang telah menanti-nanti pasangan calon nomor urut 3 ini, kemarin (17/4).

CIGOMBONG–RADAR BOGOR,Calon bupati Bogor Ade Ruhandi bisa dibilang menjadi sosok yang paling dinanti masyarakat setiap turun ke masyarakat. Tak heran, lelaki yang kerap disapa Jaro Ade tersebut lang­sung disambut ribuan warga saat berkampanye di lapangan bola Kampung Palalangon RT 01/03, Desa Pasir Jaya, Keca­matan Cigombong, Senin (16/4).

Tak hanya itu, warga juga berebut untuk berjabat tangan dengan calon nomor urut 3 tersebut. Salah seorang warga sekitar, Susi mengatakan, masyarakat Cigombong sudah tidak asing lagi dengan sosok Jaro Ade. Sehingga saat ribuan warga menyambutnya dengan antusias, bukanlah sesuatu yang aneh.
”Sejak siang kami menunggu kedatangan beliau (Jaro Ade, red),” ujarnya.

Lantas, bagaimana program Tujuh Pilar yang dicanangkan pasangan Jaro Ade-Ingrid Kansil (Jadi)? Ia mengung­kapkan bahwa itu merupakan program yang pro-terhadap rakyat. Sangat dibutuhkan sebagai solusi atas permasa­lahan yang dihadapi rakyat saat ini.

”Kami senang, karena Kang Jaro Ade memaparkan dengan gam­blang program Tujuh Pilarnya,” jelasnya.

Senada diungkapkan Rina. Warga asli Kampung Palala­ngon itu mengatakan, dengan pemaparan dan motivasi yang diberikan Jaro Ade, membuat masyarakat semakin yakin memilih pasangan Jadi. “Kami siap mengajak masyarakat yang lain untuk memilih Jaro Ade menjadi bupati Bogor periode 2018-2023,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Jadi Kecamatan Cigombong, Darojeh menutur­kan, timnya menargetkan 70 persen suara untuk pasangan nomor urut 3 tersebut di wilayah Cigombong. Target itu sangat mungkin tercapai dengan melihat antusias masyarakat Cigombong yang siap memilih Jaro Ade- Ingrid Kansil.

Bahkan semua partai pengu­sung dan relawan se-keca­matan Cigombong terus berge­rak untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bogor tahun ini. ”Semuanya terus bergerak, dan berikhtiar untuk mensukseskan Jaro Ade menjadi bupati Bogor,” jelasnya.

Direktur Sahabat Jaro Ade (Sahaja) Kecamatan Cigom­bong Jono Prasetyo menam­bahkan, komunikasi dengan semua elemen masyarakat terus dilakukan untuk menyuk­seskan Jaro Ade menjadi bupati Bogor. Ajakan itu tentu dengan politik santun seperti yang diinstruksikan oleh Jaro Ade.

Dirinya pun meyakini Jaro Ade bakal menjadi bupati Bogor ke-17. ”Apalagi, sosoknya merupakan figur yang pas untuk memimpin Kabupaten Bogor,” tukasnya. (gal/c)