25 radar bogor

Simple Luxed untuk si Pinggul Besar

ELEGAN: Amanda Kohar mengenakan ball gown koleksi Melaty Tengker, kemarin.

MEMILIH model gaun pengantin tak hanya harus cantik dan nyaman dipakai. Kesesuaian dengan postur tubuh menjadi salah satu elemen yang kudu diperhatikan. Salah satu gaya yang pas untuk pemilik pinggul besar adalah model simple luxed ball gown. Misalnya, yang dikenakan model Amanda Kohar dalam sesi pemotretan bridal di Utopia Studio, Minggu (15/4).

Gaun bernuansa putih itu dirancang dengan tampilan yang sederhana. Tak banyak ornamen dan detail tambahan di luar gaun utama yang menghiasi gaun koleksi Melaty Tengker tersebut.

Inspirasi selera perempuan-perempuan Paris menjadi ide bagi Melaty saat mendesain gaun itu. Misalnya, dari pemilihan kain duces dan French laces yang menjadi ciri desain-desain gaun ala Prancis.

”Dua kain tersebut kalau dikombinasikan memberikan efek tampilan yang menawan. Mewah, tapi simpel. Feminin juga kelihatannya,’’ ujar Melaty saat diwawancara di sela-sela pemotretan.

Gaun dengan potongan berbentuk V di bagian pinggul itu bisa menjadi alternatif untuk tetap memperlihatkan sisi anggun pemilik postur pinggul besar.

Cutting untuk rok ball gown-nya dibuat sedikit jatuh di bagian depan dan belakang, namun terangkat di sisi kanan-kiri pinggul supaya pemakai terlihat jenjang.(via/c22/tia)