25 radar bogor

Salah tak Didampingi El-Shenawy

ABSEN: Kiper Timnas Mesir, Ahmed El- Shenawy gagal mengantisipasi bola yang akhirnya kebobolan.

MESIR–RADAR BOGOR,Penyerang tajam Liver­pool, Mohamed Salah dipasti­kan tidak akan ditemani Ahmed El-Shenawy saat bermain di Piala Dunia 2018. Kiper Timnas Mesir itu memastikan dirinya tak akan mengawal gawang The Pharaohs -julukan Timnas Mesir- di Rusia 2018 karena mengalami cedera.

El-Shenawy mengalami cedera lutut saat membela Zamalek melawan Al Ittihad pada Kamis pekan lalu. Sempat menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit, El-Shenawy akhirnya dinyatakan kehilangan kesempatan tampil di Piala Dunia 2018. Dilansir BBC, kepastian El-Shenawy bakal absen di Piala Dunia 2018 diutarakan dokter tim Timnas Mesir, Mohamed Abu El Ela.

”El-Shenawy telah melakukan tes medis yang menunjukkan dia tak akan bisa tampil di Piala Dunia nanti. Dia mendapat cedera pada ligamen anterior,” ungkap El Ela kepada BBC Sport.
El-Shenawy bersama Mo Salah menjadi kunci dari kesuksesan Mesir menembus Piala Dunia 2018. Sehingga dia langsung masuk rencana pelatih Hector Cuper di Rusia 2018 nanti. Sayang, rencana tersebut harus berubah.

”Saya ingin berterima kasih kepada Allah untuk semua yang telah Dia berikan. Ini adalah takdir saya dan saya menerimanya,” ucap El-Shenawy di akun Twitter pribadinya.
Dia melanjutkan, ”Cedera ini meru­pa­kan ujian dari Allah, cedera ligamen anterior sudah dipastikan dan saya akan segera terbang ke Jerman untuk menjalani perawatan. Saya butuh doa dari Anda semua.”

Salah sendiri sudah memberikan dukungan kepada rekan satu timnya itu. Di akun Twitter pribadinya Salah berucap, ”Kembalilah dengan lebih kuat.”(jpg)