25 radar bogor

Pembunuh Sadis Cawang Tertangkap

ilustrasi suami bunuh istri
ilustrasi suami bunuh istri

JAKTIM–RADAR BOGOR,Polres Jakarta Timur (Jaktim) meringkus Petrus Paulus Ualubun (21), pelaku pembunuhan AR (34) yang ditemukan tewas di Cawang, Jakarta Timur, Senin (16/4) malam. Petrus ditangkap petugas saat sedang berada di rumah kakaknya di kawasan Cikarang Selatan, Jawa Barat.

”Penangkapan dilakukan Selasa (17/4) pukul 06.45 di rumah kontrakan kakaknya bernama Johanes D Aulubun, di Wisma Pondok Anugerah Group, Jalan Raya Serang Rt 12/06 No 33, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana, kemarin.

Pantauan wartawan, pelaku maupun tim yang menangkap tiba di Mapolres Jakarta Timur sekitar pukul 09.50. Saat itu menggunakan mobil Avanza berwarna hitam yang juga ditumpangi pelaku. Saat turun dari mobil, pelaku dengan tangan diborgol langsung digiring masuk ke dalam ruang Satreskrim.

Lebih lanjut, Sapta menjelaskan alasan atau motif pelaku membunuh korban diduga karena sakit hati dengan AR. Oleh karena itulah, pelaku yang lebih muda dari korban berani membunuh AR. ”Pelaku melakukan pembunuhan diduga sakit hati dan dendam terhadap korban dan melukai korban dengan senjata tajam,” jelasnya. (rhm)