25 radar bogor

Dukungan Ulama Terus Bertambah

SERAP ASPIRASI: Calon wali kota Bogor Achmad Ru’yat saat berdialog dengan warga di Kelurahan Bojongkerta, Kecamatan Bogor Selatan, Senin (16⁄4).

BOGOR–RADAR BOGOR,Calon wali kota Bo­gor nomor urut 1, Achmad Ru’yat, bersilaturahmi dan me­nyapa warga di wilayah Kelurahan Bojongkerta Keca­matan Bogor Selatan, Senin (16/4). Sebelum menelu­suri jalan perkampungan sam­bil menyapa warga, pasa­ngan dari Zaenul Mutaqin itu singgah di salah satu rumah warga, Azis.

Warga yang menu­nggu kedatangan politisi PKS itu pun langsung memadati lokasi.

Tak lupa mereka berdialog dan menyampaikan aspirasinya. Usai menyerap keluhan warga, Ru’yat langsung mengajak untuk sarapan pagi bersama.

”Masakannya enak, mantap pokoknya apalagi sambil nga­riung seperti ini, berkah,” ujar Ru’yat usai menyantap sara­pan paginya bersama warga.

Kegiatan pun dilanjutkan menuju kediaman KH Tb Yusuf Jamawi atau yang akrab disapa Mama Yusuf di Kampung Bojong Pesantren. Kehadirannya lang­sung disambut antusias warga. Bahkan oleh Kasepuhan sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Al Idrisyah, KH Tb A Sowi Dimyati.

Keakraban terlihat dari Ru’yat dan kiai yang akrab disapa Mama Sowi itu. Menu­rut Mama Sowi, figur Achmad Ru’yat sangat mum­puni. Baik dari ilmu agama, pemerin­tahan dan pengalaman­nya.

”Bukan baru pertama kali Pak Ru’yat silaturahmi ke sini, saat masih menjabat sebagai wakil wali kota Bogor yang berpasa­ngan dengan Pak Diani Budiarto, beliau juga sering ke sini,” ucap Mama Sowi.

Mama Sowi menu­turkan, kedata­ngan ca­lon yang diusung oleh PKS, PPP dan G­e­rin­dra tersebut me­minta doa agar dibe­rikan kekuatan iman Islam, menjadi pemimpin yang amanah dan bisa berhasil se­mua tujuan yang kini dijalan­kan pasangan RZ.

”Ya, selama apa yang akan dijalankan pasa­ngan RZ menuju kebaikan dan kemas­lahatan warga, insya Allah semua akan mendukung dan saya doakan juga mudah-mudahan beliau bisa sukses dan dihasilkan semua tujuannya oleh Allah SWT,” pungkasnya. (gal/c)