25 radar bogor

Deddy Sutomo Meninggal saat Tengah Melakukan Aktivitas Ini

JAKARTA-RADAR BOGOR, Aktor senior, Deddy Sutomo, mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (18/4/2018) pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Menurut putra ketiganya, Rendy Surindrapati, sang ayah meninggal saat tengah menonton televisi.

“Setelah dari toilet, dia duduk nonton berita. Tapi memang sudah pamit. Nonton tv memang jadi hobinya,” terang putra Deddy Sutomo, di rumah duka kawasan Rempoa, Tangerang Selatan.

Namun, Rendy melihat Deddy Sutomo tak seperti biasanya. “Saya yang pertama tahu kalau dia sudah enggak ada,” ujar Rendy dengan wajah sedih. Diakui sang anak, Deddy Sutomo masih disibukkan dengan kegiatan di dunia film. Walau sudah 76 tahun, Deddy masih memiliki project sebuah film.

“Masih sibuk main film Sultan Agung. Itu film terakhir yang dimainkan,” lanjutnya.

Kepergian Deddy Sutomo untuk selama-lamanya, diduga pihak keluarga lantaran padatnya aktivitas sehingga waktu dan tenaga terkuras. “Ya mungkin dia lelah. Kita enggak tahu,” tambah Rendy.

Saat ini jenazah masih disemayamkan di rumah duka di Jalan Puri Flamboyant, Rempoa, Tangerang Selatan. Rencananya, jenazah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, selepas salat Zuhur. (ysp)