25 radar bogor

Bek Persib Urung Pakai Topeng Saat Lawan Arema FC, Ini Alasannya

Bojan Malisic (dok.Jawapos)

BANDUNG-RADAR BOGOR, Bek Persib Bandung, Bojan Malisic tak jadi mengenakan topeng pelindung wajah saat timnya bermain melawan Arema FC, Minggu (15/4) lalu. Meski hdiungnya cedera, Mali emoh menggunakan topeng karena benda tersebut mengganggu pengelihatan saat bertanding.

“Memang dalam pertandingan itu saya harusnya pakai topeng. Topeng itu memang sangat baik untuk (keselamatan) saya,” kata sang pemain yang dikutip dari laman resmi klub.

“Namun, topeng itu cukup mengganggu pandangan saya, terutama untuk melihat ke samping. Jujur saja saya tidak bisa melihat dengan sempurna seperti biasanya. Jadi, demi kenyamanan bermain saya putuskan untuk tidak memakainya,” tambah Mali.

Keputusan itu terbukti berhasil. Mantan pemain South China tersebut mampu bermain optimal meski kenyataannya gawang Persib kecolongan dua gol di pertandingan tersebut.

Bek kebangsaan Serbia itu kembali meninggalkan ‘topeng zorro’ saat menjalani latihan di Stadion Arcamanik, Selasa (17/4). Ini dilakukan karena kondisi hidungnya sudah mulai membaik. (bep/JPC)