25 radar bogor

Bangun Mental dan Karakter Warga

SAPA WARGA : Calon wali kota Bogor Edgar Suratman bersilaturahmi dengan para kiai dan ustaz di Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Jumat (13/4).

BOGOR-RADAR BOGOR,Calon wali kota Bogor nomor urut 2, Edgar Suratman, bersilaturahmi dengan para kiai dan ustaz di Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Jumat (13/4). Pertemuan itu membahas beberapa poin penting terkait masalah-masalah yang ada di Kota Bogor, salah satunya kemiskinan.

Ketua Tim Relawan Sahabat Edgar Pilihan Sanubari (Sae Pisan), Yudistira mengatakan, agenda tersebut sengaja dipilih dalam rangkaian agenda saba warga yang sekaligus dikaitkan menjelang peringatan Isra Mikraj.

”Bak gayung bersambut, warga dan para santri yang hadir begitu antusias menyambut kedatangan Edgar sebagai calon wali kota Bogor,” ujarnya.

Edgar menjelaskan, umumnya warga masih mengeluhkan kesejahteraan. Terutama di wilayah Bogor Selatan.

”Dengan rida Allah, saat kami dipercaya masyarakat untuk memimpin Kota Bogor, maka keresahan-keresahan itu akan kami prioritaskan. Namun, berbicara masalah fisik, sebenarnya semuanya sudah terakomodasi sesuai persetujuan hasil musrenbang dari masing-masing wilayah” ujar Edgar.

Bagi pasangan ESA -julukan paslon nomor urut 2-, lanjut Edgar, permasalahan pembangunan mental dan karakter warga kota Bogor justru menjadi prioritas di masa yang akan datang.

Sebab, saat ini masih banyak masjid-masjid yang belum digunakan secara optimal. ”Ternyata masjid masih sepi dan minim jamaahnya. Ini realita yang harus sama-sama kita perjuangkan demi masa depan bangsa, khususnya di Kota Bogor. Kita harus mulai dari sekarang jika memang kita berharap Bogor lebih maju lagi,” pungkasya.(gal)