Beranda Metropolis

Waspada! Curat Berkedok Ojol Marak

BERBAGI
ilustrasi

BOGOR–RADAR BOGOR,Bagi Anda yang sering melintas di Jalan Semeru dan Darul Quran Kecamatan Bogor Barat, sebaiknya meningkatkan kewaspadaan. Pasalnya, nasib buruk menimpa warga Bogor, drg Iik Yani Hidayati, saat melintas di jalan tersebut pada Kamis (12/4) malam.

Saat itu, Iik baru pulang dari Klinik-Q sekitar pukul 20.45 WIB melintasi Jalan Semeru menuju Jalan Darul Quran menggunakan kendaraan roda empat.

Tiba-tiba ada empat motor ojek online (ojol) yang mengapit mobilnya dari sisi kanan dan kiri di saat bersamaan.

“Pas di jendela kanan, ibu berkerudung yang dibonceng seolah-olah penumpang salah satu motor itu meneriaki saya. Mereka bunyikan klakson dan teriak-teriak ngasih tahu ban mobil saya kempes, dan si wanita itu ikut sibuk memberi tahu,” ungkapnya kepada Radar Bogor.

Merasa curiga, Iik tak meng­hentikan laju kendaraan­nya. Ia merasa heran lantaran empat motor itu secara bersamaan mendekat ke mobilnya.

“Saya saat itu masih berpikir, kok bisa ada empat motor dengan jaket ojol bersamaan ada di situ, itu mencurigakan. Ditambah tingkah si ibu yang terlalu lebay, yang membuat saya waspada,” ungkapnya. Baca selengkapnya di Epaper Radar Bogor hari ini (fik/c)

Komentar Anda