25 radar bogor

Tiga Bus Tabrakan Beruntun di Jalan Ngawi-Solo, Begini Kondisinya

Kondisi tiga bus yang terlibat tabrakan beruntun di Jalan Raya Ngawi-Solo, Jawa Timur, Selasa (17/4/2018).

SOLO-RADAR BOGOR, Kecelakaan beruntun yang melibatkan armada bus terjadi di Jalan Raya Ngawi-Solo, tepatnya di Desa Soko, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Selasa (17/4/2018).

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 12.15 WIB. Sebanyak tiga kendaraan bus dan sebuah minibus terlibat dalam kecelakaan ini.

Ketiga bus tersebut yakni PO Mira, PO Eka dan PO Sumber Selamat. Belum diketahui kronologi pasti dan jumlah korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Video dan foto kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga armada bus di Jalan Raya Solo-Ngawi ini juga menjadi viral di media sosial Facebook. Salah seorang pengguna Facebook Yuni Rusmini, mengunggah 2 video dan 3 foto yang menggabarkan kondisi kecelakaan itu.

Dalam video tersenit, menunjukan kondisi bus yang terlibat kecelakaan. Ketiga bus dalam kondisi rusak parah. Bus PO Mira nampak melintang di tengah jalan. Bagian depan bus juga mengalami rusak parah.

Bus PO Eka keluar dari jalan dengan kondisi bagian depan yang juga rusak parah. Sedangkan bus PO Sumber Selamat berada di sisi kiri jalan dan menabrak bagian belakang bus Mira.
Sementara sebuah mobil warna hitam, terlihat berada di tengah jalan, tepat menabrak bodi Bus Mira. Selain itu, nampak sejumlah orang langsung mengerumuni lokasi kejadian. Beberapa diantaranya berupaya menolong korban.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi, Ipda Cipto Utoyo membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Saat ini petugas sudah berada di lokasi kejadian dan melakukan evakuasi korban kecelakaan.

“Benar, ada empat kendaraan yang terlibat kecelakaan. Saat ini kita sudah evakuasi ke rumahsakit untuk korban luka,” terangnya seperti dilansur faktualnews.co.

(ysp)