Beranda Politik

Siap Bangun Kabupaten Bogor

Fajar Riza Ul Haq politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI)

BOGOR–RADAR BOGOR,Belum meratanya pembangunan di Kabupaten Bogor, menjadi perhatian serius politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Fajar Riza Ul Haq. Ia menilai, masih banyak yang harus dibenahi dan perbaiki. Terlebih, Kabupaten Bogor memiliki jumlah penduduk yang mencapai lebih dari lima juta jiwa.

”Itulah yang membuat saya maju dalam pileg (pemilihan legislatif) tahun depan,” ujar pria yang meraih pendidikan master pada Centre for Religious and Cross-Cultural Studies (CRCS), Universitas Gajah Mada itu kepada Radar Bogor, kemarin (16/4).

Ia menilai, daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor sangat terbuka. Banyak masalah yang perlu ditangani oleh orang-orang yang mengerti dan paham akan arah pembangunan Kabupaten Bogor. Dan dia merupakan bagian dari orang-orang tersebut. “Saya optimis. Sebab, peran figur sangat menentukan,” bebernya.

Dia menegaskan, jika terpilih sebagai anggota legislatif, dia akan fokus terhadap masalah pendidikan, infrastruktur, kesehatan ekonomi, hingga konektivitas. Apalagi, dia, telah berkeliling Kabupaten Bogor untuk mengetahui kondisi riil apa yang menjadi masalah di masyarakat saat ini. “Alhamdulillah, saya juga ada jaringan dengan para pendidik serta sosial kea­gamaan,” pungkasnya. (ded)

Baca Juga