Beranda Pendidikan

SDIT Birrul Waalidain Gelar Pelepasan Pengawas

BERBAGI
PELEPASAN: Pengawas Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, Satiah (dua dari kiri duduk) berfoto bersama guru dan kepala sekolah SDIT Birrul Waalidain, kemarin (16/4)

BOGOR-RADAR BOGOR,SDIT Birrul Waa­lidain melakukan perpisa­han ter­hadap salah satu Pe­nga­was Dinas Pendidikan Kabu­paten Bogor, Satiah, yang berpindah tugas. Hal itu dilakukan atas dedikasi diri­­nya yang telah bertahun-tahun menjadi mitra kerja dalam mengawasi SDIT Birrul Waalidain.

Sebenarnya, selain SDIT Birrul, Satiah juga menga­wasi 11 sekolah dasar lain­nya yang ada di gugus II Ke­camatan Kemang, Kabu­paten Bogor.

Prosesi perpisahan dike­mas apik, mulai dari acara ra­­mah tamah hingga ma­kan ber­sama dengan se­jum­­lah guru SDIT Birrul Waa­­li­dain.

”Sebenarnya sangat berat me­ninggalkan, justru sedih, karena sekolah-sekolah yang saya awasi sudah menjadi mitra kerja bagi saya, mulai dari guru hingga kepala sekolahnya,” tutur Satiah kepada Radar Bogor.

Namun, karena tugas dari peme­­rintah, dan sudah men­dapat surat keputusan, mau tidak mau ia harus me­ninggal­kan pekerjaannya di Kecamatan Kemang. Mes­ki demikian, ia sangat senang telah menjadi pengawas SD di gugus 2 Kecamatan Kemang.

Sejak Senin (16/4), Satiah sudah mulai bertugas me­ngawasi SD di Kecamatan Ciampea. ”Saya dipindah­kan me­mang ada pemetaan pengawasan yang diper­barui,” kata Satiah.

Ia pun berpesan kepada sek­olah yang selama ini ia awasi di Kecamatan Ke­mang untuk terus melan­jutkan kinerj­a dengan baik. ”Dise­suai­­kan dengan tupo­ksi masing-masing,” tam­bahnya.
Satiah berharap, SD di Ke­ca­matan Ciampea yang ia awasi bisa menjadi mitra ker­ja yang baik juga.(cr1/c)

Komentar Anda