Beranda Ekonomi

Mas Group Kembangkan Bali Resort Bogor

PROPERTI: PT Mekar Agung Sejahtera Sengkono Dharmawan dan PROJEK foto bersama para Master Franchise usai menandatangani MoU belum lama ini.

BOGOR–RADAR BOGOR, PT Mekar Agung Sejah­tera, anak perusahaan MAS Group, mengembangkan proyek perumahan Bali Resort Bogor, Rabu (11/4/2018). Proyek baru ini berada di Jalan Letkol Atang Sanjaya, Desa Ban­tarjaya, Kecamatan Ranca­bungur, Kabupaten Bogor.

Mas Group ingin mengulang sukses penjualan proyek Bali Resort Serpong yang dikem­bangkan sebelumnya di ka­wasan Serpong. Untuk me­ngem­bangkan proyek Bali Resort Bogor, PT Mekar Agung Sejahtera menyiapkan investasi Rp500 miliar.

Direktur Utama PT Mekar Agung Sejahtera, Sengkono Dharmawan mengatakan, pe­rumahan Bali Resort Bogor dikembangkan dengan konsep dan nuansa Bali. Di dalamnya ada taman-taman tematik, ornamen-ornamen Bali yang melengkapi berbagai fasilitas.

“Kami membidik segmen pasar keluarga muda atau ka­um milenial karena potensi pa­sarnya masih cukup besar,” ujar Sengkono Dharmawan kepada wartawan.

Untuk mempercepat pema­saran proyek Bali Resort Bogor, PT Mekar Agung Sejahtera meng­gandeng aplikasi pema­saran properti online pertama di Indonesia, yaitu PROJEK dan 7 Master Franchise.

Agen properti yaitu, CENTURY 21, ERA, HARCOURTS, LJ HOOKER, PROMEX, REMAX, dan RAY WHITE. Penan­datanganan memorandum of understanding (MoU) dilakukan di Premier Mall Alam Sutera, Rabu (11/4) lalu.

“Berbagai strategi kami jalan­kan dalam melakukan pema­saran proyek Bali Resort Bogor. Kami optimis, dengan banyak­nya keunggulan yang dimiliki dan dibantu pemasarannya oleh PROJEK dan 7 Master Franchise,” terangnya.

Dia yakin proyek Bali Resort Bogor akan sukses dipasarkan dalam waktu singkat karena mereka memiliki pengalaman panjang dan telah sukses me­masarkan proyek properti. “Ka­mi menargetkan menjual habis dua cluster, minimal 90 persen hingga akhir tahun ini,” paparnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, proyek perumahan ini dikem­bangkan di atas lahan seluas 13 hektare. Rencananya di­bangun 801 unit rumah dan 31 unit ruko, serta 1 club house (kolam renang), juga kantor marketing yang megah.

Founder PROJEK dan PROVIZ, Andy K Natanael menambah­kan, ada berbagai keunggulan di­miliki proyek Bali Resort Bogor. Antara lain, merupakan sa­tu-satunya pe­rumahan komer­sial yang sa­ngat terjang­kau di Bo­gor.(pin/*)

Baca Juga