Beranda Olahraga Kickers

Manfaatkan Tevez, Boca Junior Siap Boyong Buffon

BERBAGI
Gianlugi Buffon (Juventus.com)

BUENOS AIRES-RADAR BOGOR,Klub raksasa Argentina, Boca Junior bersiap menggebrak di bursa transfer musim panas mendatang. Setalah berhasil mendaratkan Carlos Tevez tiga musim lalu, kini klub berjuluk La Mitad M√°s Uno tersebut bersiap mendatangkan pemain Juventus kembali, Gianlugi Buffon.

Starteginya pun tidak jauh-jauh dengan menggunakan kedekatan antara Tevez dan Buffon. Keduanya berhasil meraih scudetto bersama si nyonya tua di musim 2013-2014.

Kabar transfer ini sendiri dihembuskan oleh salah satu stasiun Radio di Argentina, Radio Continental. Lewat akun Twitternya, radio tersebut memposting foto Tevez dan Buffon.

Diketahui kontrak Buffon dengan Juventus akan selesai di akhir musim. Namun sampai sekarang mantan pemain AC Parma tersebut belum membuat kepastian akan melajutkan kiprah atau memilih pensiun.

Bagi Juventus, seandainya Buffon hengkang, mereka telah memiliki calon pengganti, yakni Wojciech Szczesny yang diboyong dari Arsenal pada medio 2017 lalu serta kiper muda, Carlo Pinsoglio serta Emil Audero yang kini tengah dipinjamkan ke klub Serie B, Venezia FC. (dailymail/viva/rdb)

Komentar Anda

Baca Juga