Beranda Olahraga Kickers

Juventus Kian Dekat dengan Scudetto, Sarri: Napoli Tidak Peduli!

Pelatih Napoli Maurizio Sarri

NAPOLI- RADAR BOGOR,Inkonsistensi Napoli beberapa pekan terakhir membuat tim berjuluk IPartenopei tersebut tertinggal dari Juventus dalam perburuan scudetto musim ini. Hingga pekan 32, Napoli tertinggal 6 poin dari Juventus pasca diimbangi AC Milan.

Menanggapi tren tersebut, pelatih Napoli Maurizio Sarri memilih bersikap tidak peduli soal semakin dekatnya Juventus menuju tangga juara Serie A. Ia mengaku lebih tertarik untuk mengurusi perkembangan timnya.

“Kami tidak peduli dengan apa yang dilakukan Juventus. Kami berada pada perjalanan kami sendiri, tim ini sudah bermain dengan baik,” kata Sarri selepas skor kacamata di San Siro.

“Jika kami bermain dengan performa seperti laga ini dan hasil seperti diparuh pertama musim, kami akan dipuji. Dengan performa seperti ini, kami seharusnya bisa meraup lebih banyak poin. Kami mampu membuat Milan tidak berkutik di laga ini.”tambah mantan pelatih Perugia tersebut.

Dengan musim tinggal menyisakan enam partai, Napoli tidak punya waktu banyak untuk menjegal Juventus. Kedua tim akan saling berhadapan pada Minggu (22/4) depan, namun sebelumnya bakal ada laga midweek tengah pekan ini di mana Napoli menjamu Udinese, sementara itu Juve menghadapi Crotone yang mati-matian lepas dari jurang degradasi. (goal/rdb)

Baca Juga