Beranda Ekonomi

Dua Pelanggan asal Bogor Dapat Mobil Pesta Blanja Poin Telkomsel

OMER RITONGA/RADAR BOGOR
APRESIASI PELANGGAN: Branch Manager Bogor Telkomsel, Dhody I Wijaya (dua dari kanan) menyerahkan hadiah satu unit Honda Brio Satya kepada Martino Andheria Therik di halaman depan Grapari Telkomsel, Bogor.

BOGOR–RADAR BOGOR, Pesta Blanja Poin Telkomsel memasuki periode terakhirnya pada Januari lalu. Telkomsel mengumumkan pelanggan yang menjadi pe­menang melalui pengun­dian di Telkomsel Smart Office. Dari ratusan pemenang, dua pe­me­nang merupakan pelanggan Telkomsel area Bogor.

Mereka adalah Martino Andheria Therik yang me­me­nangkan satu unit Honda Brio dan Deddy Afidick menda­­­pat satu unit BMW series 3. Mere­ka sudah menjadi pelanggan Tel­komsel sejak belasan tahun.

Branch Manager Telkomsel Bogor, Dhody I Wijaya menga­takan program Blanja Poin Telkomsel periode empat ini berakhir pada Oktober tahun lalu. Pengundian dilakukan se­cara nasional pada akhir Feb­ruari lalu. “Poin bisa dikum­pulkan dari berbagai transaksi yang dilakukan pelanggan,” terang Dhody kepada Radar Bogor, kemarin (16/4).

Program tersebut, kata dia, juga menjadi bagian dari la­yanan Telkomsel kepada pe­lang­gan setia. Termasuk bagian dari edukasi kepada pelanggan terkait program undian.

“Apalagi saat ini marak pe­nipuan melalui program un­dian. Apa pun itu bentuknya harus dikonfirmasi lebih dulu. Kalau terkait Telkomsel, bisa datang langsung ke kami, ke Grapari Telkomsel,” jelasnya.

Program undian diadakan Telkomsel dan Blanja.com. Tel­komsel akan terus menga­dakan program loyalty Telkom­sel Poin untuk mengapresiasi pelanggan setia.

“Kami juga akan terus beru­saha meningkatkan kua­li­tas la­­ya­nan kami sehingga da­pat menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang tepercaya,” tuturnya.

Sementara itu, pada periode empat tersebut Telkomsel menyediakan hadiah berupa delapan unit Honda Brio Satya, empat unit BMW series 3, 400 Samsung J5 Prime, dan 40 motor Honda Beat.(mer/c)

Baca Juga