Beranda Olahraga Arena

Dojo James Bond Boyong 12 Medali

BERBAGI
PRESTASI: Atlet karate BKC James Bond Kota Bogor foto bersama usai menerima medali.

BANDUNG–RADAR BOGOR,Prestasi gemilang baru saja diraih tim Bandung Karate Club (BKC) Dojo James Bond Kota Bogor. Mereka sukses menggondol 12 medali dalam kejuaraan BJB Open se-Jawa Barat yang berlangsung di GOR Sport, Arcamanik, Kota Bandung, Minggu (15/4).

Dua belas medali tersebut, di antaranya dua emas, empat perak, dan enam perunggu. Emas diraih Muhammad Fariz Akbar (kata senior putra), dan Bunga (kumite -47 cadet).

Empat perak dihasilkan Maliqi Baqha (kumite -52 cadet),
Agung Laksana (kumite -63 cadet), Niken (kumite -53 junior), serta Rangga Rikmawan (kumite -67).

Sedangkan enam medali perunggu disabet Alfara (kumite +54 cadet), Tifqan Alghiz (kata usia dini putra), Naufal Rasyid (kumite -40 pra pemula putra), Wdhy (kumite -55), dan Dedy Supriadi (kumite -57 cadet).

”Secara keseluruhan saya sangat puas dengan prestasi yang diraih para atlet,” kaya pendiri BKC doko James Bond Kota Bogor, Danang R Manaf.

Menurutnya, 12 medali yang diraih merupakan prstasi yang luar biasa. Mengingat kejuaraan itu diikuti 1.157 peserta dari 47 kontingen. ”Kami mengirimkan beberapa atlet muda. Jadi, ini bagian untuk menambah jam terbang mereka,” imbuh Danang yang juga seorang pelating ini.(*/dkw)

Komentar Anda

Baca Juga