Beranda Ekonomi

Dheline’s Tambah Varian Rasa

Omer Ritonga/Radar Bogor
KREATIF: Owner Dheline’s Oleh-oleh Bogor, Adheline menunjukkan produk terbarunya.

BOGOR–RADAR BOGOR, Outlet Dheline’s terus menambah pilihan varian dari menu andalannya yakni brownies. Kali ini mengeluarkan pilihan terbarunya yakni lapis brownies.

Owner Dheline’s Oleh-oleh Bogor, Adheline mengatakan lapis brownies sudah tersedia sejak Januari lalu. Salah satu varian yang lahir dari inovasi penggabungan antara lapis dan brownies dengan berbagai pilihan topping atau rasa. “Lapis brownies ini dikukus,” kata Adheline kepada Radar Bogor, kemarin (16/4).

Adheline mengaku tetap fokus di brownies dan akan menambah varian rasa. Sedangkan un­tuk pilihan topping ada lima, yakni talas sebagai ciri khas Bogor, tiramisu, kentang, durian, dan pisang.

Wanita yang disapa dengan Adel ini menambahkan, khusus topping durian dan pisang jelly serta kentang menggunakan tepung kentang. Soal ketahanan produk, menurut dia, sebaiknya disimpan di luar kulkas tiga hari dan dalam kulkas bisa bertahan selama sepekan atau tujuh hari.

Sedangkan untuk harga di semua konter maupun outlet mobile yang berlokasi di Jalan Bangbarung dibanderol Rp35 ribu per dusnya. Kecuali durian, dibanderol Rp37 ribu.

Meski belum lama, lapis brownies sudah terjual cukup lumayan. Setiap harinya terjual kisaran 30-50 kotak dan pada hari libur atau akhir pekan lebih banyak dari hari normal.(mer/c)

Baca Juga