Beranda Olahraga Arena

Bobby Cetak Hole in One

UNJUK KEMAMPUAN: Ketua PGI Kabupaten Bogor Guntur Aradea menyerahkan trofi kepada pemenang Interclub Invitational, kemarin (16/4).

SUKARAJA–RADAR BOGOR,JMC 2 keluar sebagai The Best Gross Tim 1 dalam turnamen golf The 1st Interclub Invitational di Gunung Geulis Golf & Country Club, kemarin (16/4). Untuk kategori The Best Gross Tim 2 dan 3 masing-masing diraih klub JMC 1, dan WIG.

Sementara, untuk kategori individual Heri Budiono dari klub JMC meraih The Best Gross 1 disusul Mulatua Limbong dari Gazpoll sebagai The Best Gross 2.

Dalam turnamen ini juga, Bobby dari Gazpoll Club berhasil menciptakan hole in one. ”Saudara Bobby berhak mendapatkan satu unit Honda Mobilio dan paket tour ke Cina Mission Hill 5D/4N,” kata ketua panitia pelaksana dari PK2G, Bahar kepada wartawan.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada klub yang sudah menjadi peserta, termasuk Pengcab Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kabupaten Bogor. Menurutnya, turnamen yang baru pertama kali diadakan ini berjalan lancar meski sada sejumlah kekurangan.

”Banyak kejadian  menyenangkan ataupun buruk. Biarlah itu menjadi pelajaran kita semua untuk dijadikan bahan evaluasi di turnamen interclub series 2,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PGI Kabupaten Bogor Guntur Aradea memberikan apresiasi kepada PK2G, klub dan pegolf yang ikut meramaikan turnamen ini. ”Kegiatan berlangsung sukses walaupun dipersiapkan dalam waktu yang pendek,” katanya.

Turnamen ini, lanjut dia, ajang yang sangat baik bagi atlet golf, khususnya Kabupaten Bogor. Mengingat, dalam turnamen ini PGI menurunkan empat pegolfnya.(dkw)

Baca Juga