Beranda Bogor Raya

TP-PKK Desa Cipayung Masuk Enam Besar

BERBAGI
Andika/Radar Bogor
BERPRESTASI: Ibu-ibu TP-PKK Desa Cipayung dengan produknya.

MEGAMENDUNG–RADAR BOGOR,Dari sekian banyak PKK yang ada di 40 kecamatan di Kabupaten Bogor, Desa Cipayung, Kecama­tan Megamendung, berhasil masuk enam besar dari yang terbaik lainnya. Hasil tersebut berdasarkan monitor dan evaluasi (monev) yang dilaksa­nakan Jumat (13/4) lalu.

Ketua TP-PKK Desa Cipayung Nurbaity Budiawan menjelas­kan, masuknya PKK Desa Cipayung dalam enam besar merupakan satu prestasi yang membanggakan. Hal itu, kata dia, tak lepas dari peran dan semangat kader.

”Juga dari kelompok kegiatan yang memang sudah ada dan kami munculkan kembali. Pada dasarnya, kalaupun kami mewakili dalam tingkat provinsi, pasti akan kami laksanakan dengan baik. Ini adalah pembelajaran buat kita menjadi sukses ke depannya,” jelasnya.

Sambung Nurbaity, juara memang tak menjadi target utama dalam misi TP-PKK Desa Cipayung. Akan tetapi, bagai­mana menjadi yang benar. ”Karena yang benar, sudah pasti akan juara,” sahutnya.

Nurbaity mengatakan, TP PKK Desa Cipayung juga memiliki banyak keunggulan. Salah satunya dari UP2K. Namun begitu, pihaknya tidak cepat berpuas hati dengan terus menggalakkan program-program TP PKK yang ada.

”Tapi alhamdulillah koordinasi dengan pemerintahan desa dan para ketua RT/RW sangat baik,” tukasnya.(dka/c)

Komentar Anda

Baca Juga