Beranda Bogor Raya

Semi-Ball Gown Cocok untuk si Langsing

BERBAGI
STUNNING:Busana pengantinyang cantik karyaLea Indradi Hutami
ini mengadopsi warna nude

CIBUBUR-RADAR BOGOR, Tren warna-warna kulit atau biasa disebut nude memang sedang booming. Bukan hanya untuk riasan wajah. Busana pengantin yang cantik juga mengadopsi warna yang cenderung soft tersebut. Termasuk rancangan Lea Indradi Hutami.

’’Pasaran gaun putih masih paling banyak. Tapi, sudah 40 persen yang minat pakai nude atau ivory,’’ kata owner House of Lea tersebut saat ditemui di studio bridal-nya belum lama ini.

Klien Lea yang menyukai gaun pengantin nude tidak hanya datang dari warga lokal. Warga negara asing (WNA) yang bakal menikah di pun, tampaknya, tertarik dengan aura kalem si nude. Salah satunya, Dariya. Perempuan keturunan Rusia itu kemarin menjalani sesi fitting gaun pengantin.

Satu yang memesonanya. Yakni, gaun glamor semi-ball gown bermotif payet geometris. Kesan anggun diperlihatkan dari outer tile warna senada yang dipasangkan jadi rompi. ’’Ini masih jadi primadona. Soalnya, model kembennya hati, istilahnya heartship,’’ tutur Lea.

Perempuan yang menggeluti dunia bridal sejak 14 tahun lalu itu menjelaskan bahwa model semi-ball gown bisa dipakai untuk menyiasati bentuk tubuh yang kurus.

’’Memberikan kesan mewah, tapi tidak tenggelam. Kalau yang ball gown betulan, nanti terlalu berat kesannya buat mereka yang kurus,’’ tambah Lea.

Nah, bisa juga langsung menonjolkan bentuk tubuh yang langsing dengan gaun warna nude model duyung. (via/ c15/tia)

Komentar Anda

Baca Juga