Beranda Nasional

Selain Jepara, Batam Juga Dihebohkan dengan Tarian Erotis

BERBAGI
Video tarian erotis yang berlangsung di depan Kantor Pemkot Batam, Sabtu (14/4/2018).

RIAU-RADAR BOGOR,  Video tarian erotis kembali menghebohkan dunia maya. Setelah tiga penari dengan pakaian sangat minim menari di tengah kerumunan anggota komunitas sepeda motor, di kawasan wisata Pantai Kartini, Jepara. Kali ini, beredar video serupa di Batam, Provinsi Kelupauan Riau.

Ironisnya tarian erotis tiga wanita berpakaian seksi dengan gerakan tak senonoh itu terjadi di halaman Kantor Pemkot Batam Sabtu (14/4/2018) siang lalu dalam acara pesta rakyat yang digelar oleh salah satu ormas.

Dalam video tersebut tampak tiga wanita dengan pakaian seksi menari erotis sambil disiram air dengan latar sebuah sebuah kendaraan roda empat.

Warga yang menyaksikan aksi tersebut cukup banyak, ironisnya di antara mereka yang menonton pertunjukan itu adalah anak-anak.

Sontak beredarnya video tersebut menjadi perbincangan di medsos, banyak warganet menyayangkan dan juga mengutuk acara tersebut, karena dianggap menampilkan adegan tidak senonoh.

Wali Kota Batam Muhammad Rudi pun dibuat marah dengan beredarnya video tersebut. “Ass ww saya sudah minta pihak kepolisian untuk bertindak sesuai dengan hukum yg berlaku dan kegiatan ini saya tidak tahu sama sekali waas ww,” ujar Rudi di sejumlah grup WhatsApp, Minggu (15/4).

Sementara itu pihak Polresta Barelang mengaku sudah menyelidiki kasus video tarian erotis tersebut. “Intinya masih kita lakukan penyelidikan. Nanti kita kembangkan lebih lanjut,” ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan.

(ysp)

Komentar Anda