25 radar bogor

PDAM Kirim Bantuan Air ke Zona Empat

Perumda Tirta Pakuan
Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan, Deni Surya Senjaya
Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan, Deni Surya Senjaya
BOGOR–RADAR BOGOR,Bagi masyarakat pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan yang tinggal di zona 4 sudah semestinya bersabar. Sebab, akibat kerusakan pipa yang terjadi di depan Bogor Permai Jalan Jenderal Sudirman, beberapa air ke rumah pelanggan mengalami gangguan.
Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan, Deni Surya Senjaya menjelaskan bahwa kebocoran pipa itu terjadi sejak Jumat (13/4) pukul 06.00 WIB. Hal itu membuat beberapa wilayah terdampak gangguan.
Beberapa di antaranya, Kebon Pedes, Jalan Cilebut, Budi Agung, Perum Bukit Cimanggu City, Kelurahan Mekarwangi, Kedungbadak, Perum Cimanggu Permai, Sukadamai, Jalan Bina Insani, Jalan Cibuluh, Gang Haji, Ciong, Jalan Sholeh Iskandar, Jalan Majapahit, Perum Sinbad, Kelurahan Kencana, Jalan Tatawinata, Perum Barata Pura, serta Perum Permata Cimanggu.
“Ini sehubungan dengan kebocoran pada pipa distribusi utama jenis PVC diameter 12 inci di Jalan Sudirman,” jelasnya dalam siaran persnya kemarin (15/4). Untuk itu, pihaknya me­ngim­­bau agar pelanggan menampung dan menghemat penggunaan air pada saat mengalir untuk mengan­tisipasi gangguan.
“Apabila pelanggan membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki dapat menghubungi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor di nomor (0251) 8324111 dan WhatsApp 08111182123,” tukasnya.(fik/c)