Beranda Politik

Panen Doa dan Wejangan dari Habib

BERBAGI
DUKUNGAN DAN DOA: Jaro Ade bersama Dewan Syuro PKS Habib Salim (tengah) dan Habib Abdul Kadir Alatas bin Syech di sela-sela Haul Habib Syeikh bin Salim Al-atthas dan Almaghfurllah KH M Masthuro di Pondok Pesantren Mashturiyah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, akhir pekan kemarin.IST

BOGOR–RADAR BOGOR,Calon bupati Bogor nomor urut 3, Ade Ruhandi kembali mendapat kehormatan. Akhir pekan kemarin, ia diun­dang para guru, habib dan alim ulama untuk meng­hadiri Haul Habib Syeikh bin Salim Al-atthas dan Almagh­furllah KH M Masthuro di Pondok Pesan­tren Mashturiyah Keca­ma­tan Cisaat, Kabupaten Suka­bumi, Jawa Barat.

Momen­tum itu dimanfaatkan Jaro Ade –sapaan Ade Ruhandi– untuk meminta nasihat jika kelak mendapat amanah memimpin Bumi Tegar Beriman.

Pada kesempatan itu, Habib Mahdi memperkenalkan Jaro Ade kepada ribuan jamaah dari berbagai daerah yang hadir. “Kenalkan, kita ke-datangan Ade Ruhandi yang sebentar lagi dilantik menjadi Bupati Bogor, mari kita doakan semoga beliau bisa amanah dalam memimpin Kabupaten Bogor ke depan, amin,” katanya dalam sambutan.

Habib Mahdi pun meyakini jamaah, apabila Jaro Ade menjadi bupati Bogor maka majelis-majelis taklim yang ada di Kabupaten Bogor akan diperjuangkannya.

“Insya Allah kalau beliau jadi bupati, Bogor akan aman, majelis taklim di Bogor akan diperhatikan,” tuturnya.

Sementara itu, Jaro Ade me-ngatakan, kegiatan kampanyenya memang sengaja diisi dengan berziarah dan silaturahmi serta meminta doa kepada para ulama dan Habib .

“Semoga guru-guru kita semua para habib alimulama Kiai selalu disehatkan oleh Allah SWT,” tukasnya. Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Abah Habib Abdurahman bin Habib Syech, Ajengan Abdul Azis AL masturo, Ajengan Muhtar Habib Salim, Pak Ading dan Habib Mahdi.(gal/c)

Baca Juga