Beranda Metropolis

Olimpiade Mahasiswa IPB Dimulai, Adopsi Tema dari Asian Games2018

BERBAGI

 

MERIAH: Olimpiade Mahasiswa IPB (OMI) dibuka Rektor IPB Arif Satria, tadi malam (15/4). OMI kali ini bertemakan Energy of Asia.

BOGOR-RADAR BOGOR,Pembukaan Olimpiade Mahasiswa IPB (OMI) berlangsung meriah tadi malam (15/4). Opening ceremony yang dibuka dengan aksi bola api itu, sukses membuat antusias ribuan mahasiswa IPB yang hadir. Tema OMI kali ini yaitu api dan semangat muda, karena mengadopsi Asian Games 2018 yang bertemakan Energy of Asia.

Olimpiade dengan 11 cabang olahraga (Cabor) ini dibuka langsung oleh Rektor IPB, Arif Satria. Dalam kesempatan itu ia menyampaikan apresiasinya serta keunggulan OMI yang rutin diselenggarakan setiap tahun.

“Ini adalah sebuah ajang yang bisa digunakan sebagai pemacu prestasi, kemudian mengasah solidaritas mahasiswa IPB,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Arif mengatakan, OMI juga menjadi ajang seleksi mahasiswa yang aktif di segala jenis olahraga. Ia berharap, melalui ajang ini IPB bisa melahirkan mahasiswa-mahasiswa yang andal untuk meraih segala kejuaraan olahraga. “Melahirkan bibit unggul untuk bertanding di level daerah, nasional maupun internasional,” sebutnya. Baca selengkapnya di Epaper Radar Bogor hari ini

Komentar Anda