Beranda Berita Utama

Guru TK Asal Ciampea Rela Donorkan Mata untuk Novel

BERBAGI
Siti Rosmidah 

BOGOR–RADAR BOGOR,Nama Siti Rosmidah (53) kini menjadi perbincangan publik, ter­masuk di media sosial.

Pasalnya, Siti yang berprofesi sebagai guru TK ini, secara terang-terangan siap men­donor­­kan matanya untuk pe­nyidik senior Komisi Pembe­ratasan Korupsi, Novel Baswadan.

Perempuan asal perumahan Griya Raharja Cibanteng, Blok A4 No 9, Jalan Manyar, Desa Cibanteng RT 01/08, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, ini mengaku hal itu ia lakukan karena keinginan dan hatinya ingin membantu agar Novel Baswedan bisa kembali bekerja untuk memberantas korupsi di Indonesia.

“Sebenernya sih sudah lama, tahun 2017 sudah niat, cuman saya bingung mau ke mana supaya niat saya bisa tersalurkan. Tadinya saya mau ke KPK. Tanya suami, naik kereta bisa gak, cuman gak ada yang dukung, terus gak ada support. Kan kalau sendiri saya takut, hingga akhirnya anak saya posting di media sosial,” ujarnya seperti dilansir pojoksatu.id.

Siti pun mengaku kalau selama ini tidak pernah mengenal sosok Novel Baswedan. Dia mengaku, hanya mengenal Novel lewat televisi saat peristiwa penyiraman air keras terhadap Novel selepas salat Subuh di masjid dekat rumahnya.

“Nah dari situlah saya mulai kepikiran,bahkan saat mengajar saya juga sering memikirkan Pak Novel,” pungkasnya. (adi)

Komentar Anda

Baca Juga