Beranda Berita Utama

Ditegur Pulang Larut Malam, Gadis 16 Tahun Ini Kabur dari Rumah

BERBAGI
Gadis Hilang
Putri Shela Amalia anak bungsu dari pasangan Maman Suherman (53) dan Yeni Mulyani (50) yang pergi meninggalkan rumah sejak Senin (26/03/2018) lalu.

BOGOR-RADAR BOGOR,Ditegur ayahnya karena pulang larut malam, gadis 16 tahun warga warga Gang Kelor RT 01 RW 10 Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor ini, kabur dari rumah.

Informasinya, gadis bernama Putri Shela Amalia anak bungsu dari pasangan Maman Suherman (53) dan Yeni Mulyani (50) ini, pergi meninggalkan rumah sejak Senin (26/03/2018) lalu.

Saat ditemui Sabtu (14/04/2018) Maman menuturkan, Putri meninggalkan rumah setelah ditegur karena pulang larut malam. “Saya marahi terus saya cubit pahanya gara-gara pulang larut malam,” kata Maman.

Setelah kejadian itu, pihak keluarga pun sudah berupaya mencari keberadaan Putri. Teman-teman dekat Putri, teman sekolah, sampai sanak famili didatangi untuk menggali informasi tentang keberadaannya.

Putri sempat menyampaikan kabar terakhir kepada temannya melalui media sosial facebook bahwa ia sedang bekerja di salah satu rumah makan. “Bilangin ke Bapak nanti Putri pulang, sekarang lagi kerja di Warung Nasi Bubulak,” ungkap Maman.

Namun setelah di cek ke lokasi warung nasi tersebut, keberadaan Putri tidak juga ditemukan. Saat ini pihak keluarga belum melaporkan kejadian tersebut pada pihak kepolisian. Dengan alasan Khawatir anaknya menjauh dari Bogor.

“Sementara ini saya belum laporan ke Polisi khawatir Putri menjauh dari Bogor, biar dari keluarga saja dulu mencarinya,” tambah Maman. (ysp/bas)

Baca Juga