Beranda Olahraga Arena

Baru 24 Daerah yang Terdaftar

BERBAGI

CITEUREUP–RADAR BOGOR,Panitia Besar (PB) Pekan Paralympic Daerah (Peparda) V Jawa Barat 2018, mencatat baru 24 kota/kabupaten yang memastikan ikut meramaikan pesta olahraga khusus penyandang disabilitas itu. Sementara, PB menargetkan 27 daerah bisa ambil bagian dalam Peparda ini.

Berbeda dengan Porda XIII, Peparda yang pelaksanaannya hanya berselang satu bulan ini, mempertandingkan 12 cabor dengan 502 medali.

”Mereka yang sudah menyatakan kesiapan itu daerah yang sudah memiliki NPCI (National Paralympic Commite Indonesian). Kami akan terus mengajak daerah lain yang memang belum memiliki NPCI,” kata Sekum PB Peparda V Jawa Barat 2018, Aman Muslihat saat memimpin rapat koordinasi pelaksana yang diadakan Dispora Kabupaten Bogor , di Hotel Orri, Citeureup, Jumat (13/4).

Menurutnya, pelaksanaan Peparda kali ini harus lebih meriah dibandingkan empat tahun lalu. Sebab, Peparda V menjadi pelaksanaan perdana setelah NPCI berdiri sendiri dan lepas dari keanggotaan KONI. Makanya, Kabupaten Bogor akan bekerja maksimal, termasuk persiapan panitia dan venue pertandingan.(dkw)

Komentar Anda