Beranda Olahraga All Sport

Preview Newcastle United vs Arsenal: Lebih Panas!

ADU KUAT: Islam Slimani (Newcastle United) dan Mesut Ozil (Arsenal) jadi andalan
INGGRIS–RADAR BOGOR,Newcastle  akan kedatangan tamu yakni Arsenal pada matchweek 34 Premier League 2017/18, Minggu (15/4). Arsenal baru saja selamat dari sebuah laga yang berbahaya.
Pulang dari Rusia, pasukan Arsene Wenger bersusah payah meraih hasil imbang 2-2 melawan CSKA Moscow untuk memastikan diri lolos ke semifinal Liga Europa.
Itu laga yang sangat menegangkan bagi Arsenal. Keunggulan 4-1 dari leg pertama nyaris musnah setelah CSKA sempat memimpin 2-0 di leg kedua. Namun gol-gol Danny Welbeck dan Aaron Ramsey, yang keduanya tercipta berkat assist Mohamed Elneny, menghapus semua kecemasan.
Lawan Arsenal berikutnya adalah Newcastle. The Gunners selalu menang dalam sepuluh laga terakhirnya melawan Newcastle di Premier League. Hanya saja, sepertinya Arsenal kali ini bakal kesulitan untuk bisa memperpanjang streak tersebut.
Akhir pekan lalu, pasukan Rafael Benitez menang 2-1 di markas Leicester City. Gol-gol Jonjo Shelvey dan Ayoze Perez, yang hanya bisa dibalas sekali oleh Jamie Vardy, memberi The Magpies tiga poin.
Newcastle pun tercatat selalu menang dalam tiga laga terakhirnya di Premier League. Sementara itu, Arsenal selalu kalah dalam empat laga tandang terakhirnya di kompetisi ini (1-2 vs Bournemouth, 1-3 vs Swansea, 0-1 vs Tottenham, 1-2 vs Brighton).(net)

Baca Juga