Beranda Berita Utama

Preview Manchester United vs West Brom: Berburu Korban

BERBAGI
SENGIT: James Mc Clean dan Paul Pogba jadi andalan West Brom dan Manchester United

MANCHESTER-RADAR BOGOR,Manchester United menjamu tim juru kunci West Brom pada lanjutan Premier League, nanti malam (15/4). MU pun kini mencari korban berikutnya.

Seperti diketahui akhir pekan lalu, MU bermain impresif demi mengalahkan Manchester City di Etihad Stadium. Meski sempat tertinggal dua gol, tetapi pasukan Jose Mourinho mampu membalikkan keadaan dan memenangi derby itu dengan skor 3-2.

Paul Pogba membobol dua gol dan Chris Smalling satu gol. Hasil itu mencatatkan MU menang dalam lima laga terakhirnya di Premier League.

Terakhir kali United meraih enam kemenangan beruntun di Premier League adalah pada Januari 2017.

Di sisi lain, pelatih MU, Jose Mourinho menilai Red Devils seharusnya mendapat sambutan lebih usai menyuguhkan performa mengesankan dalam Derbi Manchester. Mourinho bahkan menyebut MU kurang mendapat apresiasi atas penampilan heroik mereka menaklukkan Manchester City.

”Kami memang layak untuk mendapatkan sedikit lebih banyak respek dari yang sudah ditunjukkan orang-orang,” ujarnya.

City bisa menyegel titel Liga Primer musim ini kalau mampu menang atas Tottenham Hotspur. Namun, dengan catatan itu akan terjadi jika MU kalah dari West Bromwich Albion.

Sementara itu di kubu lawan, West Brom hanya bisa imbang 1-1 kala menjamu Swansea di laga sebelumnya. Gol pembuka Jay Rodriguez sia-sia lantaran Swansea menyamakan kedudukan lewat Tammy Abraham.(rah/net)

Komentar Anda

Baca Juga