Beranda Berita Utama

Katty Perry Buka Konser dengan Witness

BERBAGI
MEMUKAU: Penyanyi Katy Perry menguncang fans Indonesia pada konser tunggal di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang,
Banten, tadi malam (14/4).

TANGERANG SELATAN-RADAR BOGOR,Katty Perry baru saja menggelar konser bertajuk Witness the Tour di ICE BSD, Tangerang Selatan, tadi (14/4) malam. Konser solo yang dimulai pukul 20.50 WIB tersebut berlangsung unik dan meriah.

Katy Perry membuka konser dengan lagu Witness. Mengenakan pakaian berwarna emas berkilau dan kaca mata biru, Katy Perry tampak energik menguasai panggung dengan
koreografinya.

Penampilannya semakin semarak saat menyanyikan Chained to the Rythym. Dia mengajak seluruh penonton untuk ikut bernyanyi. “Are you ready for the ryhtym?” Ucapnya.

Koreografer manusia raksasa berwajah kotak pun memasuki panggung, lengkap dengan setelan jaz, dasi, dan berwajah kotak televisi. “Jakarta, would you dance with me tonight?” Imbuhnya.

Pada lagu selanjutnya, Katy melepas bajunya dan menyisakan tanktop menyala di bagian dadanya dan bertuliskan
Hot n Cold.

Kemudian, dia mengajak penonton bercengkrama dengan menanyakan beberapa kosakata berbahasa Indonesia. “How do you say hot?” tanyanya, yang kemudian dijawab serempak oleh penonton. “Panas,” Katy mengulangnya pelan-pelan.

Tak berhenti ingin tahu, Katy juga menanyakan bahasa Indonesia untuk cold dan and. “So, the first one is panas and dingin.

Panas dan dingin. Can you sing with me as well?” ajaknya sambil mulai menyanyikan lagunya dari album keduanya, yakni Hot n Cold.

Katy juga sempat memainkan gitar berwarna pink ditemani dua burung flamingo berwarna senada. Dia pun meminta penonton mengangkat tangan melambai mengiri lagu.

Sontak, sekitar 7 ribu penonton yang memadati ICE, BSD City, Tangerang Selatan, ikut bernyanyi seraya kompak melambaikan tangan. Aksi panggung Katy Perry selama dua jam itupun memukau semua pasang mata yang menyaksikannya.

Sementara itu di tengah konser tersebut, pelantun Fireworks ini meminta salah satu penonton naik ke atas panggung untuk mengajarinya bahasa Indonesia. Seorang
lelaki yang kebetulan memakai busana senada dengan yang dikenakannya, setelan jas hitam putih kotak-kotak, pun dipilih.

Pria beruntungg tersebut mengaku bernama Jeffry Lee dan berasal dari Surabaya. “Where part of Indonesia?, Su-ra-ba-ya,” ucap Katy Perry menirukan jawaban Jeffry.

Setelah itu, pelantun The One That Got Away ini meminta diajari beberapa kosakata dalam bahasa Indonesia. Menariknya, salah satunya adalah ‘bad word’.

“How do you say ‘pfftt’?” tanyanya ke Jeffry sambil memeragakan pose buang angin.

Sontak penonton tertawa, terlebih Jeffry yang berada di sebelahnya. Dia pun memberitahu buang angin dalam bahasa Indonesia yang kemudian diikuti oleh Katy.
“Ken-tuts” ucap Katy. (yln/JPC)

Baca Juga