Beranda Politik

Peduli Sesama, Sahara Kembali Salurkan Bantuan Sosial

BERBAGI
PEDULI SESAMA:Tim Sukses Ade Yasin dan Iwan Setiawan (Sahara) foto bersama usai memberikan santunan di Desa Tajur, Kecamatan Citeureup, Sabtu (14/04/2018).

CITEUREUP-RADAR BOGOR, Ratusan kaum duafa, jompo, dan yatim di Desa Tajur, kembali mendapat santunan dari Sahara, tim Sukses Paslon Bupati Bogor, Ade Yasin dan Iwan Stiawan, Sabtu (14/04/2018).

Kegiatan pengajian rutin dan silaturrahmi yang dikemas dengan acara santunan ini dihadiri ribuan maayarakat Desa Tajur, Kecamatan Citeureup.

Dalam kegiatan tersebut, peserta yang didominasi kaum hawa ini diarahkan untuk saling peduli pada tetangga. Dengan demikian, kepekaan sosial bisa dibangun.

“Jangan sampai kita tidak mengetahui ada tetangga yang kelaparan, anak yatim yang butuh pendidikan dan jompo yang butuh diperhatikan,” ujar Ketua Tim Sahara, Sony Prianto.

Menurutnya, informasi keberadaan para kaum mustadafin (lemah) diperlukan. Khususnya sebagai data awal program Sahara dalam mengentaskan buta huruf dan kemiskinan.

“Saat ini kami lakukan yang bisa yaitu kegiatan santunan. Kedepannya kami akan bermitra dengan pemerintah untuk mengatasi persoalan kemiskinan,” ucapnya.

Seperti biasanya, Sony kembali mengimbau para jamaah untuk datang ke TPS pada tanggal 27 Juni mendatang dan memilih pasangan Ade Yasin dan Iwan Stiawan.

“Sebagai warga Bogor yang baik harus ke TPS pada tanggal 27 Juni. Sama-sama kita pilih nomor 2, dan insya Allah beliau berdua pemimpin yang amanah,” kata dia..(azi/c)

Komentar Anda