Beranda Olahraga Arena

Puchiyanti Absen di TC Subang

BERBAGI
BOGOR KAHIJI: Ketum ISSI Kabupaten Bogor Hasan Taher (tengah) didampingi Waketum ISSI Efi Pancawati (enam dari kanan) bersama atlet sepeda, kemarin (12/4).

CIBINONG–RADAR BOGOR,Training camp (pemusatan latihan) mulai dijalani 15 atlet Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Bogor. Pemusatan latihan atau biasa disingkat TC ini dipusatkan di Subang, kemarin (12/4) dan akan selesai akhir September, atau jelang Porda XIII Jawa Barat 2018.

Hanya saja, dari 15 atlet, hanya Yanthi Puchiyanthy yang absen dalam TC ini. Ia terpaksa absen karena harus menjalani pelatnas untuk Asian Games.

Ketua ISSI Kabupaten Bogor Hasan Taher meminta agar semua pihak yang ikut TC mempersiapkan pelatihan teknis dan kegiatan lainnya, termasuk kedisiplinan.

”TC ini sangat penting karena akan memengaruhi fisik dan strategi pemenangan,” ujarnya saat melepas atlet di kantor PDAM Tirta Kahuripan, kemarin (12/4) siang.

Ia juga menyampaikan optimis­menya kontingen Kabupaten Bogor bisa tercapai. Minimal mem­pertahankan juara umum saat di Porda Bekasi 2014 lalu. ”Minimal sembilan emas,” katanya.

Sementara, Sekum ISSI Kabupaten Bogor Agus Ryanto menyebut TC di Subang hanya diikuti atlet yang turun di nomor track, XC (cross country) dan road race.

”Untuk nomor DH (downhill) dan BMX TC-nya di Bandung. Tapi semuanya sama, dimulai hari ini (kemarin, red). Atletnya Afrizal dan Chandra Purnamawan,” tukasnya.(dkw)

Komentar Anda