Beranda Politik

Ikatan Keluarga Minang Limkos Dukung RZ

BERBAGI
TAMBAH DUKUNGAN: Calon wali kota dan wakil wali kota Bogor Achmad Ru’yat-Zaenul Mutaqin (tengah) foto bersama Ikatan Keluarga Minang Limkos Bogor usai deklarasi, Rabu (11/4).

BOGOR–RADAR BOGOR,Dukungan terhadap pasangan calon nomor urut 1 Achmad Ru’yat-Zaenul Mutaqin, terus bertambah. Rabu (11/4) malam, Ikatan Keluarga Minang Limkos Bogor mendeklarasikan diri di RM Minang Raya, Jalan Pajajaran, untuk mendukung dan mengawal pasangan Ru’yat-Zaenul ( RZ). Dukungan yang diberikan bukan tanpa alasan. Mereka menilai figur RZ sesuai dengan harapan warga Minang.

Ketua Penasehat Minang Limkos Jack Tanjung mengatakan, jumlah warga Minang di Kota Bogor sekitar 20 ribu orang yang meliputi 12.600 kepala keluarga, siap bersatu mendukung pasangan RZ untuk memenangkan pilkada pada 27 Juni mendatang.

”Kami sudah sepakat untuk menyalurkan hak suara warga Minang di Kota Bogor kepada Ru’yat dan Zaenul, bahkan kami akan mengawal menjadi saksi untuk pasangan RZ di masing-masing TPS yang tersebar di Kota Bogor,” ujarnya.

Jack menambahkan, pilihan warga Minang memiliki alasan yang jelas. Bahwa pilihan tersebut merupakan kesesuaian dengan hati nurani dan kecintaan pada pasangan RZ. Dengan tegas ia katakan bahwa dukungan itu tidak ada unsur paksaan dari siapa pun. ”Pasangan RZ inilah yang sangat tepat dan layak untuk memimpin Kota Bogor ke depan,” bebernya.

Senada diutarakan Wakil Ketua Umum Minang Limkos Fery Vega. Ia melihat pasangan RZ merupakan sosok publik figur dan aset Kota Bogor yang sangat agamis dan dekat dengan masyarakat.

”Kami sudah melihat mulai dari bibit sampai bobotnya pasangan RZ ini, bahkan pengalaman sampai kinerjanya. Kami yakin pasangan RZ bisa membawa perubahan dan kemajuan bagi Kota Bogor,” tegas Fery.

Sementara, Achmad Ru’yat dan Zaenul Mutaqin yang hadir bersama tim pemenangannya dalam deklarasi tersebut mengaku bangga. Dukungan tersebut merupakan suntikan energi dan motivasi yang nyata untuk kemenangan RZ di Pilwalkot Bogor.

”Dukungan terhadap kami setiap hari semakin mengalir dan terus bermunculan. Dukungan ini menambah semangat bagi kami menyambut kemenangan 27 Juni nanti,” ucap Ru’yat. (gal/c)

Baca Juga