Beranda Politik

ESA Jadi Harapan Baru Warga

BERBAGI
SALAM DUA JARI: Calon wakil wali kota Bogor Sefwelly Ginanjar Djoyodiningrat saat menyapa warga Kebonpedes, Kecamatan Tanahsareal, kemarin (12/4).

BOGOR–RADAR BOGOR,Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bogor nomor urut 2, Edgar Suratman-Sefwelly Ginanjar Djoyodiningrat (ESA), menilai masyarakat Kota Bogor saat ini sudah cerdas dalam memilih pemimpin. Mereka sudah tahu mana pemimpin yang siap bekerja untuk rakyat dan yang bukan.

”Mayoritas masyarakat saat ini sudah cerdas, mereka sudah tidak mau lagi dipimpin oleh calon atau penguasa yang memang terikat dalam kepentingan pribadi maupun golongannya, walaupun jargonnya mengatasnamakan rakyat,” ujar Sefwelly Ginanjar usai berkampanye di Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Rabu (11/4).

Menurutnya, kehadiran paslon yang maju dari jalur independen menjadi sebuah harapan baru untuk masyarakat saat ini. Terlebih pasangannya, Edgar Suratman, merupakan mantan pimpinan birokrat yang notabene dapat memahami cara kerja aparatur sipil negara (ASN) di Kota Bogor.

”Masyarakat tidak muluk-muluk, hanya ingin sesuatu yang memang karena saat ini dirasakan kurang baik untuk mereka,” tuturnya.

Program yang dicanangkan paslon independen ini pun tidak mengawang-awang. Sefwelly menjelaskan, program-program tersebut dilatarbelakangi atas dasar dan berlandaskan kejujuran dan realistis. Bukan hanya program yang hanya dibuat untuk sekadar menjawab keluhan masyarakat saat kampanye.

”Terutama soal banyaknya janji-janji yang dilontarkan namun tidak sesuai ketika sudah menduduki tampuk jabatan tersebut,” pungkasnya.(gal/c)

Komentar Anda

Baca Juga