Beranda Metropolis

Drainase Rampung, Tunggu Pemeliharaan

BERBAGI
RAPI: Salah satu drainase yang sudah ditutup dan di depannya ditanami rumput di bawah tol BORR IIB Jalan Sholis.

BOGOR–RADAR BOGOR,Jelang peresmian dan pembukaan jalan Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) seksi IIB, keberadaan sebagian besar drainase di Jalan Sholeh Iskandar (Sholis) pun hampir rampung.

Pantauan Radar Bogor, sebagian besar drainase yang dibangun di sepanjang jalan tol BOR seksi IIB 90 persen sudah ditutup. Bahkan, di sampingnya ditanami rumput dan pembatas median jalan. Terutama untuk drainase-drainase yang berada di tengah, U-turn atau samping kanan dan kiri Jalan Sholis.

Meskipun, sebagian drainase yang berada di pinggir jalan masih belum dibersihkan dari puing-puing, juga tumpukan tanah dari sisa pembangunan.

Keberadaan drainase di sepanjang Jalan Sholis ini tentu menjadi perhatian masyarakat, lantaran warga pengguna jalan ini tidak ingin pembangunan tersebut bisa mengurangi kemacetan, tapi masih terendam banjir karena drainase yang tidak diperhatikan.

Seperti harapan warga Bukit Cimanggu City, yang sering melintasi kawasan tersebut.

“Kalau lihat sekilas pas lewat memang dibuat bagus saluran airnya. Tapi untuk tahu berfungsi atau tidaknya, nanti pas hujan,” ujar Yeni. Baca selengkapnya di Epaper Radar Bogor hari ini

Komentar Anda

Baca Juga