Beranda Olahraga Arena

Dispora Belum Tetapkan Jumlah Atlet

BERBAGI
CEK KESIAPAN: Bupati Bogor Nurhayanti mendengarkan penjelasan dari Kabid Sarpras Dispora Kabupaten Bogor, Rudi Achdiat.

CIBINONG–RADAR BOGOR,Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor saat ini tengah mendata dan memverifikasi jumlat atlet yang akan bertanding di Popda XII Jawa Barat 2018. Kontigen Kabupaten Bogor sendiri akan mengikutsertakan 18 cabor pada pesta olahraga pelajar di Kota Bandung ini.

Menurut Seketaris Kontingen Popda Kabupaten Bogor Helmi Nadjmoedin, sementara atlet yang tercatat mencapai 246 orang. Terdiri atas 127 putra, dan 119 putri.

Nomor yang akan diikuti baru tercatat 100 dari 148 nomor yang dipertandingkan. Sedangkan putri baru 90 dari 133 nomor yang akan dipertandingkan.

”Jumlah ini baru sementara, bisa bertambah bisa berkurang. Kita tunggu rakor Popda nanti,” katanya kepada wartawan.

Sementara itu, Ketua Bidang Pembudayaan Olahraga Dispora Kabupaten Bogor Elwi Sulistianto menambahkan, dalam rakor Popda nanti pihaknya akan lebih membahas soal jumlah atlet di masing-masing cabor.

Selain itu akan dibahas juga target medali, hingga penentuan pelatih yang akan ditetapka di tiap cabor. ”Minimal Kabupaten Bogor bisa mempertahankan apa yang diraih di Popda 2016, yaitu peringkat kedua,” imbuhnya.(nal/c)

Komentar Anda