Beranda Metropolis

Shelter Cidangiang Butuh Perbaikan

NELVI/RADAR BOGOR
KERAP BOCOR: Shelter Transpakuan di Cidangiang Baranangsiang membutuhkan perbaikan pada atapnya.

BOGOR–RADAR BOGOR,Menjadi halte andalan, tak lantas membuat shelter Transpakuan Cidangiang tersentuh perbaikan. Kondisinya tak kalah mengkhawatirkan dari halte-halte yang belakangan diperbaiki Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor. Halte yang kini menjadi kantor dadakan Perusahaan Daerah Jasa Transportasi (PDJT) itu, bahkan kerap kali kebocoran ketika hujan.

Salah satu yang terlihat mengkhawatirkan, yakni di ruang pelayanan tiket. Atapnya yang nyaris ambruk, kini hanya ditopang dengan kayu. “Khususnya ruang ticketing, itu plafonnya sudah mau jebol. Sementara ditahan pakai kayu,” jelas salah seorang pegawai PDJT, Fajar Cahyana kepada Radar Bogor, Selasa (10/4).

Ia merasa heran, padahal belakangan Dishub Kota Bogor melakukan bongkar pasang beberapa shelter yang justru sudah tidak dioperasionalkan. Padahal, menurut Fajar, kondisi shelter yang belakangan diperbaiki Dishub tidak terlalu parah.

“Sedangkan belum lama diperbaiki, terus sekarang diperbaiki. Itu jarang digunakan, bahkan sekarang sudah tidak digunakan sama sekali,” ketusnya.

Padahal, shelter Cidangiang kini merupakan pusat aktivitas bus Transpakuan. Baca selengkapnya Epaper Radar Bogor hari ini

Baca Juga